Pemasangan Atap Galvalum Harga Murah

Kami melayani pemasangan atap galvalum dengan model, rangka, ukuran, ketebalan, sudut kemiringan sesuai keinginan anda.  Sudah berpengalaman bertahun tahun memasang atap galvalum pada kanopi dan tempat lain. Harga kami murah dan bisa dibandingkan dengan yang lain.

Melayani wilayah Kediri seperti Pare, Mojoroto, Banyakan, Pesantren, Wates dan sekitarnya. Hubungi kami pada nomer di bawah ini untuk konsultasi lebih lanjut secara gratis

 

 

Cara Memilih Jasa Pemasangan Atap

Tidak setiap orang mampu melakukan pemasangan atap yang berbahan galvalum ini. Pastikan anda sudah memilih jasa pemasangan yang tepat yang bisa menghasilkan pemasangan yang rapi, bagus dan memiliki nilai estetikanya tersendiri.

Memilih jenis atap yang tepat untuk suatu bangunan rumah, tentu harus dilakukan dengan hati-hati. Banyak hal yang harus anda perhatikan, selain fungsinya anda juga harus memilih berdasarkan nilai estetikanya. Salah satu jenis yang sering digunakan pada pemasangan kanopi adalah jenis galvalum yang belakangan ini cukup terkenal, sebagai pengganti bahan triplek atau kayu.

Atap yang juga sering disebut sebagai baja ringan ini adalah salah satu metode jenis atap yang berasal dari Jepang. Dan kini sudah banyak sekali digunakan di Indonesia, khususnya di masyarakat perkotaan. Banyak juga orang yang menggunakan ini untuk atap rumah mereka, pemilihan material yang satu ini mengacu pada hunian desain yang ada di Negara Jepang.

Apa Itu Atap Galvalum

Atap ini memiliki kualitas tinggi, tetapi memiliki sifat yang ringan dan juga tipis. Kata galvalum ini berasal dari singkatan yaitu kata galvanis dan aluminium, yang kemudian disatukan menjadi galvalum. Mengapa banyak orang yang kini lebih memilih jenis ini?

Tentunya karena memiliki banyak kelebihan, seperti misalnya lebih hemat biaya, bebas dari serangan rayap dan proses pembangunan menjadi lebih cepat. Dewasa ini penggunaan kayu mulai berkurang pada suatu konstruksi bangunan. Sehingga banyak orang yang beralih ke bahan material lainnya, seperti galvalum ini.

Kelebihan Atap Galvalum bisa dilihat di video di bawah ini

Jika pun ada bahan kayu untuk konstruksi suatu bangunan, maka biasanya kualitas dari bahan kayu tersebut kurang baik. Oleh karena itu penggunaan kayu ini digantikan dengan bahan material baja ringan, dan baja konvensional. Yang banyak digunakan untuk pembuatan atap rumah, atau pembangunan gedung. Sedangkan untuk pembuatan kusen biasanya menggunakan aluminium dan PVC.

Bahan Galvalum

Seperti yang telah disebutkan di atas, bahwa kata galvalum ini berasal dari 2 suku kata yaitu galvanik dan aluminium. Keduanya juga merupakan jenis bahan untuk kontruksi bangunan yang sering digunakan. Yang kemudian dijadikan satu dan menjadi bahan material galvalum.

Material ini jauh lebih tipis jika dibandingkan dengan bahan triplek atau pun bahan kayu. Tetapi kualitas pada kekuatannya justru lebih baik. Sifatnya pun bahkan lebih ringan dibandingkan dengan jenis dan bahan lainnya. Bahan ini sangat mudah dipindahkan, sehingga tidak akan merepotkan para tim pekerja dari jasa pemasangan.

Biasa digunakan sebagai penutup atap ataupun plafon, bentuknya ini berupa seng yang bulat seperti lingkaran. Bahannya sendiri mengacu pada bahan baja, dengan bahan pelapisan yang mengandung aluminium dan zinc.

Fungsi Galvalum

Atap berbahan galvalum ini tentu saja memiliki beberapa fungsi dan kegunaan tertentu, tak heran jika kini banyak orang yang menggunakannya. Rangka baja ringan yang satu ini memang sedang menjadi trend, khususnya di dunia konstruksi bangunan.

Ada beberapa fungsi utama pada jenis ini, misalnya yaitu dapat digunakan untuk pembuatan rangka atap baja ringan. Pada umumnya pemakaian bahan ini digunakan pada bangunan di perumaha real estate. Dengan menggunakan atap berbahan ini, maka pemasangan akan dapat dilakukan dengan cepat. Kualitas pun akan lebih bagus.

Fungsi lainnya adalah bisa digunakan untuk pemasangan rangka atap pergola. Karena jika menggunakan bahan galvalum ini, maka perawatan dalam pengecatan bisa berkurang. Karena bahannya termasuk tahan karat, sehingga tidak perlu pengecatan ulang dan biaya perawatan menjadi lebih ringan.

Model / Desain Atap Berbahan Galvalum

Bagi anda yang sedang mencari berbagai model yang tepat untuk bangunan rumah anda, maka anda harus mengetahui jenis dan model apa saja yang terdapat pada atap tersebut. Apalagi untuk desain atap sebuah rumah ini, terdiri dari berbagai macam desain yang unik dan menarik. Sehingga anda harus memilih beragam model atau desain yang sesuai, baik dengan kebutuhan atau selera anda.

Tampilan rumah anda akan semakin indah dan cantik dengan pilihan model dan desain tersebut. Tentunya ada berbagai desain yang bisa anda pilih, misalnya yang bentuknya cembung yang akan memudahkan aliran air hujan saat hujan turun. Ada juga desain yang memanjang, dengan tampilan yang sederhana.

Anda bisa menyesuaikan model seperti apa yang anda inginkan, dengan melihat struktur dan bangunan rumah anda. Agar bentuknya serasi dan tentunya enak dipandang, sehingga tampilan rumah anda akan semakin terlihat indah dan menarik. Motif dan material bahan juga sangat menunjang tampilan rumah anda. SIlahkan dicoba

Jenis Atap Berbahan Galvalum

Apakah ada banyak jenis atap yang berbahan galvalum ini? Tentu saja ada beberapa jenis yang bisa menjadi pilihan anda. Dalam memilih jenis yang tepat dan cocok dipasangkan di rumah anda, tentu ada banyak hal yang menjadi pertimbangan. Mulai dari bentuknya, sampai kualitas dari bahan itu sendiri.

Jenis-jenis yang bisa menjadi pilihan anda, diantaranya yaitu jenis atap gelombang, atap baja ringan batangan, atap baja ringan galvanis, dan masih banyak lagi yang lainnya. Perlu anda ingat bahwa setiap jenis material bahan konstruksi bangunan, pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Sehingga saat anda memilih jenis ini anda harus melihatnya dari segi kualitas, kekuatan, keindahan, dan lain sebagainya.

Warna Atap Bahan Galvalum

Kini model, jenis dan desain dari atap ini memiliki berbagai jenis varian yang berbeda. Semakin banyak pilihan model dan desain, yang bisa anda pilih. Demikian juga soal pemilihan warna, kini ada banyak inovasi terbaru pada warna atap tersebut.

Kini warnanya tidak hanya warna silver saja yang menyerupai besi biasa saja, tetapi ada warna lainnya seperti biru, merah, hijau dan warna lainnya.

Ukuran Atap Berbahan Galvalum

Penyesuaian ukuran tentu disesuaikan dengan ukuran ruangan di rumah anda, sehingga anda bisa menentukan seberapa banyak ukuran yang dibutuhkan. Misalnya atap kanopi galvalum yang berukuran 1.219 x 1m x 4.12 kg, atau 1.219 x 1m x 5.08kg, dan masih banyak ukuran lainnya.